Rabu, 02 Oktober 2019

Temukan Rekannya Tak Bernyawa, Warga Lapor Polisi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Warga Bucen II Entrop Distrik Jayapura Selatan, Selasa (2/10) pagi pukul 10.00 WIT, digegerkan dengan temuan mayat pria yang diketahui bernama Herman, di  Pondok Rental Mobil Depan Puskopat.

Korban pertama kali diketahui oleh rekannya Jamal, dimana ketika itu saksi hendak membangunkan namun korban tidak kunjung bangun.


Lantaran curiga, saksi kemudian melaporkan kepada warga sekitar dan selanjutnya melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian terdekat.

Sementara Itu Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Kasus itu sudah ditangani oleh Penyidik Unit Reskrim kami," ucapnya Selasa (2/10) siang.

Kata Kompol Marthin, belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun dari hasil olah tempat kejadian perkara tidak di temukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban.

"Dugaan korban meninggal lantaran sakit. Namun ketika hendak dilakukan otopsi keluarga menolak dan rencananya jenazah korban akan diterbangkan ke kampung halamannya di Sulawesi Selatan,"terang Kapolsek Jayapura Selatan. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...