Minggu, 27 Oktober 2019

Pengendara Ngantuk, Mobil Terrios Tabrak Yamaha X-Reader

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit Laka Lantas Polsek Jayapura Selatan tangani kasus laka lantas yang melibatkan Mobil Terrios dengan Sepeda Motor di Jalan Baru Pantai Hamadi Distrik Jayapura Selatan. Sabtu (26/10) sore pukul 17.00 wit.

Kejadian berawal saat mobil terrios PA 1767 QA yang dikendarai oleh Nursalam (25) yang berprofesi sebagai Dokter Koas dari arah gapura pintu masuk pantai hamadi dengan tujuan abepura hendak melewati jalan ringroad.

Sesampainya di TKP pengendara mobil mengantuk dan keluar jalur kanan, dimana saat bersamaan motor yamaha X-Reider PA 4865 RO yang dikendarai oleh Andi Sutisna (49) yang sedang memarkir kendaraannya di pinggir jalan sambil menelpon sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka. 


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH ketika dikonfirmasi siang tadi (27/10) di Mapolsek Jayapura Selatan membenarkan kejadian laka lantas itu.

"Akibat kecelakaan itu, Korban Andi Sutisna (49) mengalami pergelangan tangan kiri patah, pipi kanan lecet, dahi lecet, punggung kaki kiri bengkak dan lecet serta ibu jari tangan kanan memar. Korban saat ini masih dirawat di RS Marthen Indey Jayapura,"Ujar Kapolsek.

Kompol Marthin Koagouw menuturkan, kecelakaan itu terjadi karena kurang hati-hati nya pengendara mobil terrios, dimana saat mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mengantuk sehingga kecelakaan itu terjadi.

"Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh pihaknya dari unit lakalantas, dimana pihaknya telah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, mengamankan pengendara mobil terrios untuk dimintai keterengan serta mengecek kondisi korban di rumah sakit,"Kata Kapolsek Jayapura Selatan.

Mantan Kabag Ops Merauke ini pun menghimbau kepada warga kota jayapura dan sekitarnya agar saat mengendarai kendaraan pastikan kondisi dalam keadaan prima maupun sehat sehingga kelalaian sekecil apapun dapat kita hindarkan, ini untuk keselamatan kita bersama dalam berkendara. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...