Kamis, 17 Oktober 2019

Jelang Pelantikan Presiden, Polisi Gelar Razia

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Utara menggelar razia dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di kota jatapura jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Kamis (17/10) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Mapolsek Jayapura Utara yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Robby Awek, SH dengan melibatkan 10 personil.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Utara AKP Robby Awek, SH mengatakan razia ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Kota wilayah Kota jayapura khususnya di wilayah distrik jayapura utara.

"Dimana dalam razia tersebut sasaran utama adalah sajam maupun sengaja api ilegal, selain itu juga kelengkapan kendaraan bermotor,"ujarnya.

AKP Robby Awek menuturkan, dalam razia yang dilaksanakan kami berhasil menyita satu buah sajam sedangkan pengendara yang tidak membawa surat-surat kendaraan di lakukan penindakan berupa teguran.

"Diharapkan dengan adanya razia ini, masyarakat tidak lagi membawa sajam saat keluar rumah, kami pihak kepolisian akan menjamin keamanan,"Ujar Kapolsek Jayapura Utara. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...