Rabu, 02 Oktober 2019

Operasi Patuh Polres Jayapura Kota, Jaring Puluhan Motor

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Dalam rangka Operasi Patuh 2019, Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura Kota menjaring 30 unit kendaraan roda dua yang melanggar dan tidak melengkapi surat-surat saat berkendara.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasat Lantas AKP Junan Plitomo, S.Sos.,MH mengatakan operasi patuh 2019 yang dilakukan di kawasan tertib lalu lintas (KTL), hal ini dilakukan untuk memberikan sosialisasi kepada pengendara tentang tertib lalu lintas.


"Sengaja kami lakukan di kawasan tertib lalu lintas, selain itu juga masih banyak pengendara yang masih melanggar,"kata Kasat Lantas usai melakukan operasi di Jalan Ahmad Yani Jayapura tepatnya di depan Mapolres Jayapura Kota. Rabu (2/10) sore pukul 16.30 wit.

Menurut AKP Junan, operasi ini dilakukan dengan mengedepankan 3S yaitu Senyum Sapa Salam namun kami tetap melakukan tindakan bagi pelanggar. Hal ini dilakukan agar masyarakat paham dan tertib dalam berlalulintas.

"Hal ini dilakukan demi terwujudnya kawasan tertib berlalu lintas, pengendara roda dua maupun empat harus taat aturan berlalu lintas,"ucap AKP Junan Plitomo. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...