Kamis, 03 Oktober 2019

Bhabinkamtibmas Sambangi Masjid Dan Gereja Himbau Kamtibmas


Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Dalam rangka menciptakan situasi aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas Polsek Jayapura Utara melaksanakan patroli sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas di Masjid dan Gereja di wilayah Distrik Jayapura Utara. Kamis (3/10) pagi.

Kedua Bhabinkamtibmas yang melaksanakan patroli sambang yakni Bripka Endhik Cahyo dan Bripka Islahuddin.

Adapun Masjid dan Gereja yang disambangi adalah Masjid Al Amin bertemu dengan Ustad Kahar Yelipele dan Gereja GPDI Angkasa bertemu dengan Pdt. Amius Jikwa.


Dalam kesempatan tersebut kedua Bhabinkamtibmas menyampaikan agar para pengurus masjid dan pengurus gereja bisa menjadi kepanjangan tangan pihak kepolisian untuk menyampaikan pesan serta himbauan kepada warga, jemaah serta kerabat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu maupun berita hoax yang akan memperkeruh situasi yang berkembang saat ini.

Pihak kepolisian menjamin keamanan warga kota jayapura dan jangan mudah di hasut oleh oknum-oknum maupun kelompok yang tidak bertanggung jawab.

Mari bersama kita menjaga toleransi antar umat beragama untuk mewujudkan kota jayapura yang aman, nyaman dan damai. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...