Senin, 21 Oktober 2019

Kanit Binmas Polsek Abepura Ajak Siswa Jauhi Kenakalan Remaja

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kanit Binmas Polsek Abepura Ipda Roedy Rubianto memimpin upacara bendera di SMP Muhammadiyah Abepura. Senin (21/10) pagi.

Dalam amanatnya Ipda Roedy Rubianto menyampaikan pesan Kamtibmas terutama tentang kenakalan remaja yang cenderung dilakukan oleh anak-anak yang duduk di bangku sekolah.

"Kenakalan yang dimaksud seperti merokok, mabuk-mabukan dengan minuman keras dan pergaulan bebas yang harus kita hindari,"Kata Kanit Binmas.


Untuk itulah, ia menekannkan ada beberapa hal agar anak-anak tidak terjerumus ke dalam perbuatan tersebut, diantaranya agar para siswa  dapat menanamkan nilai-nilai agama, selektif dalam memilih pergaulan, ikut aturan - aturan baik di sekolah maupun didalam masyarakat.

"Gunakan waktu luang untuk hal-hal positif dan terus belajar hingga menjadi pelajar yang sukses dan dapat membanggakan orang tua,"ujarnya.

Pihak sekolah berterima kasih kepada Polsek Abepura yang telah memberikan himbauan kepada siswa-siswi SMP Muhammadiyah agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja yang dapat merusak generasi bangsa. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...