Senin, 21 Oktober 2019

Pimpin Upacara Bendera Di SMA Negeri 4, Ini Yang Disampaikan Panit Binmas Polsek Japsel

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Suasana upacara di SMA Negeri 4 Jayapura pagi ini terlihat tampak berbeda, biasanya pembina upacara yang dipimpin oleh Kepala Sekolah ataupun staf, pagi itu yang menjadi pembina upacara merupakan seorang anggota Polri. Senin (21/10) pagi.

Ipda Sabtuwadji yang merupakan Panit Binmas Polsek Jayapura Selatan pagi itu memimpin upacara di SMA Negeri 4 Jayapura, yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan oleh Polri guna menciptakan keamanan dan juga ketertiban masyarakat khususnya dikalangan pelajar.


Melalui kesempatan itu Panit Binmas Polsek Jayapura Selatan menyampaikan kepada adik-adik pelajar untuk menjauhi narkoba, karena narkoba akan merusak generasi bangsa.

Lebih lanjut ia mengingatkan para pelajar apa yang menjadi kewajiban sebagai pelajar disekolah dan selalu mentaati peraturan sekolah serta tekun dalam kegiatan belajar karena kedepan para adik-adik pelajar ini merupakan penerus bangsa dan negara yang akan menjadi kebanggaan orang tua.

Selain itu juga, Ipda Sabtuwadji agar para siswa/siswi SMA 4 untuk bijak dalam bermedia sosial serta jangan mudah percaya dengan berita bohong/hoax karena belakangan ini banyak kejadian yang bermula dari berita hoax, sharing sebelum share.

Terakhir Ipda Sabtuwadji mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah SMA Negeri 4 Jayapura atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi pembina upacara, semoga kegiatan kedepan akan lebih kita tingkatkan lagi dengan harapan, marilah kita cetak generasi muda kita ini secara bersama-sama untuk menciptakan generasi muda yang baik dimasa yang akan datang yang berguna bagi nusa dan bangsa. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...