Selasa, 08 Oktober 2019

Dandim 1701/Jayapura Dapat Suprise Dari Kapolres Jayapura Kota di HUT TNI Ke-74

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Di HUT TNI Ke-74, Dandim 1701/Jayapura mendapat suprise dari Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didamping Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos dan personil. Sabtu (5/10) siang pukul 11.30 wit.

Suprise dari Kapolres Jayapura Kota diterima langsung Dandim 1701/Jayapura di Makodim, usai melaksanakan upacara HUT TNI Ke-74 di Makodam XVII/Cenderawasih.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK saat menyerahkan suprise berupa kue ulang tahun menyampaikan selamat ulang tahun TNI ke-74 dan makin dicintai oleh rakyat, sekaligus mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat menjadi Kolonel kepada Dandim 1701/Jayapura.


"Bagi kami pribadi sebagai kapolres khusus untuk kenaikan pangkat kepada pak Dandim semoga diberikan kesehatan dan perlindungan Tuhan dalam pelaksanaan tugas,"kata AKBP Gustav.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa suprise ini juga sebagai salah satu bentuk rasa bangga kami terhadap TNI.

Saat menerima suprise tersebut, Dandim 1701/Jayapura Kolonel Inf. Jerry Simatupang mengatakan bahwa ini suatu kebanggaan dan kehormatan saya pribadi selaku komandan kodim beserta rekan-rekan satgas karena menerima suprise dari jajaran polres jayapura kota di HUT TNI Ke - 74.

"Mudah-mudahan kita selalu kompak dalam tugas dan tanggung jawab kepada bangsa dan negara,"ujar Dandim.

Seuasi memberikan suprise kepada Dandim 1701/Jayapura, Polres Jayapura Kota juga memberikan suprise kepada komandan Satrol Lantamal X yang diterima oleh Lettu Yudhi Dwi S.

Perlu diketahui untuk ucapan HUT TNI ke-74, jajaran Polsek Polres Jayapura Kota juga memberikan suprise kepada koramil maupun kantor-kantor TNI yang berada di wilayahnya masing-masing seperti di satgas perbatasan RI-PNG, jasa Kodam di weref maupun Mako Marinir. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...