Jumat, 04 Oktober 2019

Gelar Razia Operasi Patuh, 21 Pengendara Ditilang dan 5 Pengendara Dapat Helm

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Dalam rangka Operasi Patuh 2019 Polres Jayapura Kota, puluhan pengendara motor berhasil terjaring dalam pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan surat-surat pengendara.

Dalam razia di depan Mapolres Jayapura Kota Distrik Jayapura Utara, tak sedikit pengendara yang harus ditilang.

"Masih banyak kami menindak pengendara yang tidak memakai helm, surat-surat tidak lengkap berupa SIM dan STNK serta knalpot racing,"Kata AKP Junan Plitomo, S.Sos., MM, Jumat (4/10) sore usai melaksanakan razia.


Kasat Lantas Polres Jayapura Kota menerangkan, selama satu jam melaksanakan razia, kami berhasil menilang 21 pengendara yang tidak taat peraturan lalu lintas.

"Dimana dalam operasi patuh ini mengedepankan penegakkan hukum secara humanis diimbangi kegiatan preemtif dan preventif guna menciptakan Kamseltibcarlantas,"ucap AKP Junan.

"Selain melakukan penindakan terhadap pelanggar, kami juga memberikan lima buah helm bagi pengendara yang taat aturan serta dilengkapi surat-surat kendaraan,"pungkasnya.

Kasat Lantas menambahkan, pemberikan helm merupakan apresiasi pihak kepolisian terhadap pengendara yang taat aturan sehingga dapat menjadi contoh dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas kepada pengendara lainnya yang belum patuh. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...