Sabtu, 12 Oktober 2019

Seminar Dan Rakercab XXVII PMKRI Kota Jayapura, Kasat Binmas Berikan Materi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos.,MH menjadi narasumber dala kegiatan Seminar dan Raker Cab XXVII dan sekaligus sebagai narasumber dalam Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Jayapura dengan thema "Peran Pemuda Dalam Mewujudkan Moto Kota Jayapura" bertempat di Aula Kantor Perkebunana Provinsi Papua. Jumat (11/10) pagi.

Turut hadir Asisten I Bagian Pemerintahan Kota Jayapura Efert N. Mearudje, Anggota DPR Provinsi Jhon Gobay, Ketua Umum Perhimpunan Mahasiswa Katholik Republik Indonesia Cabang Jayapura Wakul Yipele, Pengurus dan Panitia beserta Anggota PMKRI sebanyak 40 Orang.


Dalam kesempatan ini Ketua Umum PMKRI Cabang Jayapura Wakul Yilipele menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam kegiatan seminar Rakercap Ke XXVI PMKRI Cabang Jayapura Santo Efrem Tahun 2019.

"Saya mengharapkan kepada anggota kepada anggota PMKRI agar kegiatan ini bukan semata-mata hanya sebagai selogan saja, akan tetapi diharapkan menghasilkan program-program yang dapat dilakukan dan bermanfaat untuk 1 tahun kedepan dan nantinya bagi kader-kader PMKRI contohnya seperti perekrutan anggota baru, pembinaan anggota baru dan membangun kapasitas diri,"terangnya.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos.,MM yang mewakili Kapolres dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada alumni dan Mahasiswa PMKRI Cabang Jayapura yang diberikan kesempatan pertama kali untuk hadir bersama-sama dalam kegiatan ini.

"Atas nama pimpinan Kapolres Jayapura Kota mengapresiasi yang setinggi-tingginya bagi teman-teman mahasiswa Katholik Republik Indonesia yang mempunyai nilai-nilai yang luar biasa dengan sesuai thema saat ini adalah Peran Pemuda Dalam Mewujudkan Motto Kota Jayapura,"ujarnya.

"Saya mengharapkan agar PMKRI ini menjadi contoh yang teladan bagi masyarakat lainnya yang ada dikota jayapura dan diharapkan agar PMKRI ini memiliki program ataupun visi dan misi yang jelas bagaimana kita menjadikan landasan kita menjadi orang yang berintelektual dan cerdas serta takut akan Tuhan,"pungkas Kasat Binmas sekaligus membuka secara resmi kegiatan seminar Rakercap Ke XXVI PMKRI. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...