Senin, 14 Oktober 2019

Police Go To School, Kasat Binmas Pimpin Upacara Bendera di SMA Gabungan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Binmas Polres Jayapura Kota melaksanakan Police Go To School dengan menggelar sosialisasi kenakalan remaja dan bijak bermedia sosial dalam Upacara Bendera di SMA Gabungan Distrik Jayapura Utara. Senin (14/10) pagi.

Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM bertindak sebagai Inspektur Upacara yang dihadiri oleh Kanit Bin Kamsa Ipda M. Ulum, Kanit Bin Tibmas Aiptu Naufal, Kepala Sekolah SMA Gabungan dan para guru serta para murid siswa/siswa SMA Gabungan Jayapura.


Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kami adalah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di pagi ini, yang berkaitan dengan kejadian di kota jayapura maupun kejadian unjuk rasa yang terjadi di luar provinsi papua yang melibatkan pelajar.

"Saya menghimbau agar para pelajar tidak mudah ikut-ikutan dengan aksi-aksi yang menimbulkan kerugian pada diri sendiri ataupun orang lain seperti tauran, unjuk rasa dan menjauhi minuman keras serta narkoba karena masa depan adik-adik masih panjang untuk mengukir prestasi,"ujarnya.

AKP Pieter Kendek menuturkan, bahwa sudah banyak contoh yang dipicu dengan adanya berita Hoax atau berita-berita yang tidak benar yang disebarkan melalui SMS, Whatsapp ataupun media sosial yang belum tentu kebenarannya.

"Sehingga saya mengajak agar mari kita semua yang hadir disini bijak dalam bermedia sosial karena satu jari dapat menimbulkan efek yang sangat luas dengan menyebarkan berita hoax,"cetusnya. (*)

Penulis : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...