Senin, 07 Oktober 2019

Gelar Bhakti Sosial, Bhayangkari Bersama Polwan Berikan Bantuan Makan Ke Pengungsi Korban Kerusuhan Wamena

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Pemberian bantuan rutin berupa makan kepada para korban pengungsi kerusuhan wamena dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Jayapura Kota bersama Polwan yang dikoordinir oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas bertempat di Gedung Tongkonan Kotaraja. 

Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota bersama Polwan Polres Jayapura Kota bekerja sama dalam memberikan bantuan berupa makan siap saji yang dimasak secara rutin untuk diberikan kepada para pengungsi yang berada di gedung tongkonan.


Dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas ketika dikonfirmasi siang tadi (7/10) mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk rasa kepedulian Bhayangkari Cabang Jayapura Kota bersama Polwan terhadap pengungsi korban kerusuhan yang terjadi di wamena kabupaten Jayawijaya yang saat ini ditampung di gedung tongkonan kotaraja.

"Pemberian bantuan makanan yang kami berikan dalam bentuk sarapan pagi kepada para pengungsi korban kerusuhan wamena, dimana kegiatan bhakti sosial ini akan berlangsung selama 7 hari dan hari ini adalah hari ke 4,"terang Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

"Semoga apa yang kami lakukan dapat mengurangi beban dan trauma para korban pengungsi yang berada di gedung tongkonan,"Imbuh Yuhanna Gustav Urbinas.

Selain memberikan bantuan berupa sarapan pagi selama 7 hari kepada para pengungsi, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota bersama pengurus dan polwan mengajak anak-anak yang berada di pengungsian untuk bermain bersama. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...