Kamis, 17 Oktober 2019

Lakukan Pengeroyokan Terhadap Guru, Dua Pelaku Dibekuk Polisi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Saiful Anwar (25) warga  Jalan Belut Expo Waena, yang kesehariannya sebagai guru honorer di salah satu sekolah di Kota Jayapura, menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda, Kamis (17/10) pagi.

Kejadian naas yang menimpa korban itu terjadi pukul 06.15 WIT,  ketika itu korban menggunakan sepeda motor Honda Beat melintas di belakang Expo Waena kemudian dihadang lima orang pelaku menggunakan sebuah batu.

Lantaran tidak memberi uang yang diminta, korban langsung di keroyok menggunakan batu serta diseret oleh para pelaku. Atas kejadian itu korban mengalami luka cukup parah di bagian wajah.


Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan kepada kepolisian terdekat.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasubag Humas Iptu Jahja Rumra ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dimana dua dari lima orang pelaku berhasil diamankan dan kini telah berada dibalik jeruji besi Mapolsek Abepura.

"Dua pelaku AW (17) dan DM (16) berhasil diamankan setelah Anggota Polsub Sektor Heram yang di Bekap BKO Brimob mendatangi TKP, sementara tiga pelaku lainnya berhasil melarikan diri," ungkap Iptu Jahja, Kamis (17/10) malam.

Ironisnya, dua dari lima orang pelaku yang berhasil ditangkap, kata Iptu Jahja masih berstatus pelajar.
"Mereka ini masih pelajar, dan saat kejadian mereka (pelaku red) dalam keadaan pengaruh minuman keras," bebernya

Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan ini pun menambahkan, tiga orang pelaku yang kini sudah dikantongi identitasnya dalam pengejaran, sementara itu korban pengeroyokan masih mendapatkan perawatan medis.

"Korban sudah membuat laporan Polisi di Polsek Abepura dan kini kasus tersebut telah ditangani," ujar Kasubbag Humas. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...