Minggu, 25 Februari 2018

Dekati Warga Dengan Binmas Pioneer Hasilpun Dipanen

Jayapura,-Satuan Binmas Polres Jayapura Kota melalui Program Binmas Pioneer yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Koya Timur BRIPKA Sutanto melalui kegiatan budidaya ikan Nila yang telah dilakukan selama lima bulan membuahkan hasil.

Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Johnny Anakotta bersama staf didampingi Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos dan Bhabinkamtibmas Koya Timur BRIPKA Sutanto melakukan panen Ikan Nila di Kelurahan Koya Timur yang merupakan Kolam Budidaya Program Binmas Pioneer.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kasat Binmas saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya melalui program Binmas Pioneer yang telah dilaksanakan melalui Budidaya Ikan Nila yang dirawat oleh Bhabinkamtibmas Koya Timur BRIPKA Sutanto telah dilakukan panen, Minggu 25/02/18 pukul 07.00 Wit.

Kasat mengatakan kegiatan Binmas Pioneer dikandung maksud untuk mendekatkan diri Polri dengan masyarakat khususnya Koya Timur yang banyak berprofesi sebagai Petani Ikan.

"Hadir dalam kegiatan panen budidaya ikan Nila tersebut saya bersama staf satuan Binmas Polres Jayapura Kota didampingi Kapolsek Muara Tami, dan beberapa Bhabinkamtibmas wilayah Distrik Muara Tami dan giat tersebut berakhir pukul 15.00 Wit dengan berjalan aman dan lancar.," Ungkap Kasat.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Arifi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...