Rabu, 28 Februari 2018

Pelantikan Pejabat Dilingkungan Pemkot Dihadiri Kapolres

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK menghadiri pelaksanaan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja di Lingkungan Pemerintah Kota Jayapura bertempat di Aula Sian Soor Kantor Walikota Jayapura Distrik Jayapura Selatan, Rabu 28/02/18 pukul 13.30 Wit.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua I DPRD Kota Jayapura Mathelda Yakadewa, Walikota Jayapura DR.Drs Benhur Tomi Mano,MM, Wakil Walikota Ir.H Rustam Sarru,MM, Dandim 1701 Jayapura LETKOL INF. Nova Ismailiyanto,S.I.P, Kepala Kejaksaan Negeri Jayapura Akmal Abbas,SH,MH, Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Jayapura Lukman Bachmid,SH,MH dan anggota DPRD Kota Jayapura serta 200 tamu undangan.


Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan dan Doa serta pembacaan Surat Keputusan tentang Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan tinggi Pratama dan Penandatangan Perjanjian Kinerja di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura Tahun 2018 Oleh Walikota Jayapura dan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan, Pemerintah Kota Jayapura telah melaksanakan seluruh tahapan pengisian Jabatan pimpinan tinggi (JPT) tentang pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) di laksanakan melalui proses terbuka dengan mekanisme &kompetensi secara adil, berdasarkan penetapan hasil tersebut kemudian di lakukan mutasi pejabat, Baik untuk mengisi kekosongan jabatan karena pensiun, pindah, meninggal dunia maupun penyegaran kerja.

"Pengisian JPT ini di lakukan sesuai dengan kebutuhan dan kompetensi jabatan, melalui mutasi para pegawai memperoleh kesempatan untuk mengaktualisasikan diri dengan dengan mengusahakan peningkatan prestasi yang optimal dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab sesuai dengan kemampuan dan potensi yang di miliki," Ungkap Walikota.

Walikota juga menambahkan, kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas pada jabatan lama, Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras saudara selama menduduki jabatan yang di percayakan selama ini dan kepada seluruh pejabat baik yang baru saja di lantik maupun semua pejabat yang saat ini menduduki jabatan, Saya minta tingkatkan disiplin, loyalitas tugas dan kinerja saudara, karena saya akan lakukan evaluasi dan penilaian secara terus menerus.

Acara tersbut diakhiri dengan penyampaian ucapan selamat dan sekaligus foto bersama kepada Pejabat Tinggi Pratama dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dilingkungan Pemerintah Kota Jayapura.(*)
Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...