Rabu, 28 Februari 2018

Kanit Dikyasa Perkenalkan Tertib Berlalulintas di Sekolah

Jayapura,-Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota melaksanakan penyuluhan Lalulintas pada para pelajar SMP dan SMA Advent Distrik Jayapura Selatan yang dipimpin Kanit Dikyasa IPDA Yunus Parorongan beserta dua Polwan, Rabu 28/02/18 pukul 12.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kasat Lantas AKP Andyka Aer,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Kanit Dikyasa bersama BRIGPOL Maria Bonay dan BRIPDA Niril H.Giay melaksanakn penyuluhan pada SMP dan SMA Advent Distrik Jayapura Selatan.


Kasat mengatakan dalam penyuluhan tersebut dihadiri para siswa SMP dan SMA Advent beserta para Guru dengan jumlah sekitar 195 orang dan setelah pemberian materi penyuluhan diharapkan agar para siswa dan siswi dapat mengenali tertib dalam berlalulintas sejak dini.

"Disampaikan oleh Kanit Dikyasa tentang pemahaman pentingnya mentaati peraturan berlalulintas juga pemberian pemahaman fungsi Rambu-rambu Lalulintas serta memberikan pemahaman agar para siswa-siswi hindari kenakalan remaja pada lingkungan sekolah maupun diluar sekolah," Ungkap Kasat.(*)
Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...