Senin, 26 Februari 2018

Polisi Sahabat Sekolah Satuan Lalulintas Perkenalkan Pentingnya Berlalulintas

Jayapura,-Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota mendukung Program Kapolda Papua yakni Polisi Sahabat Sekolah dengan melaksanakannya di SD Paulus Dok V atas Distrik Jayapura Utara yang dengan bertindak sebagai Pembina Upacara pada Upacara Bendera di sekolah tersebut, Senin 26/02/18 pukul 07.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kasat Lantas AKP Andyka Aer,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya lewat Kanit Dikyasa IPDA Yunus Parorongan bersama BRIPKA Rita Woru dan BRIGPOL Maria Bonai telah mendukung dengan melaksanakan Program Kapolda Papua yakni Polisi Sahabat Sekolah pada SD Paulus Dok V atas.


Bertindak sebagai Pembina pada Upacara Bendera di SD Paulus Dok V atas Yunus mengatakan dalam amanatnya bahwa, para siswa harus menanamkan disiplin sejak dini baik dilingkungan sekolah maupun dirumah agar nantinya dapat menjadi manusia yang berkualitas tinggi dalam segala disiplin.

"Disampaikan kepada seluruh peserta upacara dimana para guru juga turut serta tentang pentingnya mengenal rambu-rambu lalulintas agar setiap murid tahu dan mengerti fungsinya, juga bahaya tentang Narkoba yang kini sudah merambah pada anak-anak usia dini," Ungkap Kasat.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...