Minggu, 11 Februari 2018

Polsek Abepura Olah TKP Penemuan Sosok Mayat Wanita

Jayapura,-Tim Identifikasi Unit Reskrim Polsek Abepura mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat seorang perempuan di Jalan Aru depan Asrama Polisi Abepura Distrik Abepura, Sabtu 10/02/18 pukul 08.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius V.D.P Helan,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Polsek Abe telah melakukan Olah TKP terhadap seorang perempuan yakni S yang meninggal dengan posisi terlentang yang diduga meninggal akibat overdosis minuman keras.

Kapolsek mengatakan S pertamakali ditemukan didalam rumah milik NR (27) tahun dimana NR setelah pulang dari  Kotaraja mendapatkan korban dalam posisi tidur terlentang dilantai dan setelah coba dibangunkan ternyata sudah tidak bernyawa.

"Dari data yang berhasil didapat dilapangan menurut keterangan saksi HT (21) tahun dan IM (17) tahun bertemu dan melihat korban dalam keadaan dipengaruhi minuman keras lalu membawanya menggunakan sepeda motor   ke rumah NR, Sabtu 10/02/18 pukul 02.00 Wit," Ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan setelah sampai dirumah NR, saksi HT dan IM membawa masuk korban kedalam rumah melalui pintu samping dan meninggalkan korban istirahat didalam rumah dimana saat itu NR sedang keluar rumah nginap di Kotaraja.

"Pagi harinya setelah NR hendak balik kerumah menemukan korban dalam posisi terlentang dan sudah tidak bernyawa, NR kemudian menghubungi saksi JR untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Abepura," Pungkas Kapolsek.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek menambahkan setelah menerima laporan anggota Polsek Abepura langsung mendatangi dan melakukan Olah TKP yang dipimpin IPDA Jetny Sohilait,SH kemudian mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara dan kasus ini pihaknya akan tetap   melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui penyebab pasti meninggalnya korban.(*)

Penulis : Subhan
Editor    : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...