Senin, 18 Maret 2019

Kapolres Serahkan Penghargaan Kapolda Papua Ke Tim Charli dan Sat Narkoba

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menyerahkan piagam penghargaan Kapolda Papua kepada Tim Charli dan 3 Personil Sat Resnarkoba atas prestasi yang telah diraihnya bertempat di Halaman Mapolres Jayapura Kota. Senin (18/3) pagi.

Tim Charli mendapat penghargaan setelah berhasil atas pencapaian pengungkapan kasus curanmor sedangkan 3 Personil Sat Resnarkoba mendapat penghargaan atas pencapaian pengungkapan narkotika jenis sabu dan ekstasi yang cukup besar.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi mengatakan, sebelumnya pagi tadi di Mapolda Papua telah diserahkan piagam penghargaan dari Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si kepada perwakilan Tim Charli Ipda Rony R. Samory, SH dan Kasat Narkoba AKP MBY. Hanafiah, SH., S.IK.

Lanjut Kapolres, disini saya selaku kapolres menyerahkan penghargaan Kapolda Papua kepada anggota tim charli dan sat resnarkoba yang belum sempat di serahkan langsung oleh Kapolda Papua serta pemberian kunci simbolis kendaraan operasional tim charli dalam pengungkapan kasus curanmor yang ada di kota jayapura.

"Saya harap ini menjadi motivasi bagi kita semua, rekan-rekan jangan melihat bukan hanya di tim opsnal saja kita mendapat penghargaan namun di seluruh fungsi kerja dapat memperoleh penghargaan asalkan sesuai atau memang layak mendapatkannya sesuai dengan fungsi kerjanya,"ujar Kapolres.

Kapolres menuturkan, sudah 100 kasus curanmor yang terungkap oleh tim charli mulai sejak bulan november tahun kemarin hingga saat ini, sedangkan Sat Narkoba berhasil mengungkapkan narkotika jenis sabu dan ekstasi yang cukup besar.

"Mari berlomba-lomba melaksanakan tugas dengan ikhlas karena ini akan terasa hasil kerjanya dan jangan memandang karena adanya pimpinan barulah kita tunjukkan kinerja dan itu sangat salah,"pungkas AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...