Minggu, 17 Maret 2019

Kapolres Jenguk Korban Luka-Luka di RS Marthen Indey

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Pasca bencana longsor di belakang Ampera Dalam Jayapura, Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK bersama pejabat Polres jenguk korban luka-luka di RS Marthen Indey Jayapura. Minggu (17/3) siang.

Kelima korban longsor yang mengalami luka-luka yakni H. Salma (58), Fira Yuniar (18), Buhera (62), Nur Fadia (20), dan Ardi (27).


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi mengatakan, kami datang kesini untuk melihat kondisi para korban luka-luka pasca musibah longsor yang terjadi dini hari tadi.

"Ini bagian dari kepedulian kami pihak kepolisian kepada masyarakat untuk memastikan semua korban luka-luka baik-baik saja, namun ada yang mengalami syok ringan,"terang Kapolres.

"Kelima korban sudah dipulangkan dengan menggunakan mobil yang kami sudah siapkan karena tidak mengalami luka yang cukup serius dan diberi rawat jalan,"ujar AKBP Gustav.

Kapolres juga menuturkan, pihaknya juga sudah menyiapkan beberapa truk untuk membantu dan mobilisasi masyarakat yang melayat dengan tujuan kuburan umum buper waena.

"Iya, siang ini ketujuh korban langsor yang meninggal dunia sudah berada di Masjid Raya Baiturrahim dan selesai di sholatkan akan dilakukan pemakaman,"pungkasnya. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...