Rabu, 27 Maret 2019

Polisi Serahkan 1 Unit Motor Hasil Curanmor Ke Pemiliknya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Ka Tim Charli Ipda Ronny R. Samory, SH menyerahkan satu unit kendaraan bermotor kepada pemiliknya dari hasil curanmor di Mapolsek Kawasan Pelabuhan Laut. Rabu (27/3) malam.

Adapun sepeda motor yang diserahkan yakni SPM Honda Beat warna merah putih DS 3071 RM dengan pemilik Husrin (29) warga kotaraja jalan flamboyan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Prayogo, S.Sos mengatakan penyerahan satu unit kendaraan bermotor tersebut karena pemiliknya datang ke Kantor kami dengan menunjukkan surat-surat kendaraan yang sesuai dengan kendaraan yang di amankan.


"Kendaraan tersebut di amankan oleh Tim Charli, dimana saat itu tim charli melakukan penyelidikan terkait curanmor di wilayah doyo kabupaten jayapura dan berhasil mengamankan dua orang pelaku beserta delapan unit kendaraan," ujar Kapolsek.

Dijelaskan juga, dari hasil penangkapan pelaku ada lima Laporan Polisi sehingga Polsek Abepura menggunakan 1 Laporan Polisi saja dan sisanya barang bukti dikembalikan kepada pemilik sebenarnya.

Sementara itu, saudara Husni yang mengambil sepeda motornya mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian khususnya Tim Charli Polres Jayapura Kota.

"Karena dengan kegiatan tim charli, akhirnya motor saya bisa ditemukan kembali. Motor saya hilang dari tanggal 22 Februari 2019 lalu dan baru hari ini bisa ditemukan oleh pihak Kepolisian,"terang Husni. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...