Jumat, 29 Maret 2019

Kapolres Hadiri Peresmian Dermaga Apung Terminal Mesran

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepala Kepolisian Resor Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK menghadiri peresmian dermaga apung terminal mesran kota jayapura bertempat di Jalan Koti Kelurahan Numbay Distrik Jayapura Selatan. Jumat (29/3).

Dermaga Apung Terminal Mesram di Resmikan langsung oleh Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM yang saksikan oleh tamu undangan yang hadir.

Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa peresmian dermaga apung ini diharapkan agar kapal yang disediakan bisa dipakai oleh warga kota jayapura.


"Harus ada kapal untuk bisa dipakai masyarakat berwisata, dimana nantinya akan dibicarakan mengenai tarif dan akan di hitung jarak, sehingga kapal wisata bisa digunakan untuk melihat keindahan kota jayapura,"ujar Walikota.

Walikota juga mengatakan akan menertibkan kapal-kapal yang bersandar di sekitaran taman mesran karena merusak pemandangan.

"Ada perdana yang mengatur kapal berlabuh, semua sudah tertuang dalam perda sehingga kapal-kapal tidak parkir sembarangan di depan terminal mesram,"pungkas Walikota. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...