Rabu, 13 Maret 2019

Tim Sosialisasi Bidkum Polda Papua Berikan Sosialisasi Hukum Bagi Personil Polres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota telah dilaksanakan sosialisasi dan penyuluhan hukum semester I Tahun 201o oleh Bidkum Polda Papua. Rabu (13/3) pagi.

Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi hukum dihadiri oleh Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM, Kabag Ren AKP Jubelina Wally, SH., MH, Para Kasat, Para Perwira dan Bintara Polres Jayapura Kota.

Sementara itu sebagai narasumber dari Bidkum Polda Papua adalah Kaur Sunkum Bidkum Kompol Agus Tinus, SH., MM.


Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan ada beberapa materi yang akan di sosialisasikan oleh narasumber, saya berharap kepada semua peserta dapat mendengarkan, dipahami dan dipelajari serta dapat dilaksanakan.

"Bahwa kegiatan ini sangat penting sekali dalam kehidupan sebagai anggota polri, kegiatan tidak dilaksanakan hanya sekali ini saja supaya lebih paham dan mengerti tentang hukum dan dapat bermanfaat.

Sementara itu, Kompol Agus Tinus, SH, MH selaku narasumber mengatakan bahwa tujuan diadakan penyuluhan hukum ini guna memberikan pemahaman kepada personil Polres Jayapura Kota tentang ketentuan perundang-undangan yang terkait dengan pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak terjadi kesalahan serta pelanggaran-pelanggaran yang dapat menurunkan citra institusi Polri di masyarakat.

"Dengan penyuluhan yang akan saya berikan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dalam rangka menumbuhkan tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Jayapura Kota,"pungkas Kompol Agus Tinus, SH., MH. (*)


Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...