Jumat, 08 Maret 2019

Polisi Tangani Kasus Pengeroyokan Di Waena

Tribratanews.papua.polri.go.id – Seorang pria yang belum diketahui identitasnya nyaris tewas di keroyok puluhan orang di Perumnas IV Waena Distrik  Heram, Kamis (7/3) sore Pukul 16.45 WIT.

Akibat dari pengeroyokan itu korban yang belum diketahui identitasnya masih dalam kondisi tidak sadarkan diri di ruang ICU RSUD Abepura hingga saat ini.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK mengungkapkan belum dikatahui penyebab pasti pengeroyokan tersebut.

“Kasus ini kini dalam penanganan oleh pihaknya yakni unit reskrim. Untuk penyebab pasti kami belum tahu, kami juga masih menunggu hingga korban sadarkan diri di rumah sakit,”Ujar Kapolsek Jumat (8/3) pagi.


Kata Kapolsek, Menurut keterangan dari para saksi, sekitar Pkl. 16.45 Wit Korban  menggunakan mobil angkutan umum berwarna putih dikejar oleh masa yang jumlahnya sekitar 50 orang dari Perumahan Graha Yotefa  Waena. sesampainya di Perumnas IV Waena Korban berhenti kemudian dikeroyok oleh masa, selanjutnya para saksi melihat Korban tersebut sudah tidak berdaya lalu para saksi membawa korban ke Mapolsekta Abepura.

“Piket penjagaan Sek Abepura mendapat laporan dari para saksi dan memberitahukan bahwa Korban mengalami luka yang cukup serius akibat dikeroyok, atas hal itu Piket Penjagaan Polsek Abepura membawa Korban ke RSUD Abepura guna ditangani secara medis,” terang AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...