Sabtu, 16 Maret 2019

Curi Motor, Oknum Mahasiswa Ditangkap Tim Charli

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota – MK (18) oknum Mahasiswa tidak berkutik ketika ditangkap pihak kepolisian lantaran terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor, ketika melintas di Jalan Poros Depan Koramil Abepura Distrik Abepura, Jumat (15/3) sore pukul 16.00 WIT.

Selain mengamankan MK, Tim Charli pun berhasil mengamankan satu unit motor Honda Beat yang dilaporakan hilang  14 Maret 2019 lalu diseputaran Jl. Poros Abepantai Kelurahan Asano Distrik Abepura.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gusatv R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra, SH., MH menerangkan penangkapan berawal dari tindak lanjut laporan warga tentang keberadaan pelaku curanmor di seputaran Abepura.

“Penangkapan pelaku di pimpin langsung oleh KaTim Charli Polres Jayapura Kota Ipda Rony R. Samory. SH. Pelaku saat diamankan beserta barang bukti hasil curian pun pelaku tidak memberikan perlawanan,” terang Iptu Jahja, Sabtu (16/3) siang.

Kata Kasubbag Humas, setelah diamankan dan dilakukan introgasi, pelaku mengakui motor yang dipakainnya merupakan motor hasil curian beberapa waktu lalu di seputaran Jl. Poros Abepantai Kelurahan Asano Distrik Abepura.

“Pelaku dan barang bukti saat ini telah berada di Polsek Abepura untuk ditindak lanjuti mengingat laporan atas kasus pencurian tersebut dilaporkan disana,” terangnya.

Kasubbag Humas Polres Jayapura Kota ini pun menambahkan atas perbuatannya pelaku yang kini masih mengenyam pendidikan di salah satu universitas di kota jayapura harus terhenti untuk menjalani proses hukum yang berlaku.

“Pelaku saat ini sudah di Polsek Abepura guna kepentingan penyidikan oleh penyidik unit reskrim polsek abepura,"pungkas Iptu Jahja Rumra, SH., MH. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...