Selasa, 05 Maret 2019

Kasat Binmas Himbau Kamtibmas Kepada Anggota FKPM Argapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Binmas Polres Jayapura Kota melaksanakan tatap muka bersama FKPM Argapura Pantai bertempat di Kediaman Bapak Pdt. Septinus Numberi RT 03/RW 03 Distrik Jayapura Selatan. Selasa (5/3) pagi.

Kegiatan tatap muka dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos, MM, Kanit Bin Polmas Aiptu Abdul Hamid, Staf Sat Binmas Brigpol A. Fajar yang dihadiri oleh Anggota FKPM dan Warga Argapura Pantai.


Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM menghimbau bahwa pasca terjadinya kejadian di Koya Barat agar warga dapat menyikapi dengan baik dan tidak mudah terpancing isu-isu yang belum tentu kebenarannya.

"Dimana kejadian tersebut sudah ditangani langsung oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polda Papua dan pihak kepolisian sudah menetapkan sebagai tersangka sebanyak 7 orang sebagai pelaku pengrusakan,"terang Kasat Binmas.

AKP Pieter Kendek juga mengharapkan kepada anggota FKPM dan warga argapura pantai agar saling menjaga kerukunan hidup antar umat beragama dan saling mengaja situasi kamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing.

"Ucapan terima kasih kepada Kasat Binmas beserta anggota yang telah memberikan pencerahan terkait situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah kota jayapura,"ucap Ketua FKPM Jack Karubaba.

Lanjutnya, saya juga meminta kepada warga agar dapat membantu pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 dan kita harus menjaga kerukunan hidup antara umat beragama karena kita sudah hidup berdampingan selama bertahun-tahun. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...