Minggu, 03 Maret 2019

Ban Slip, Honda Revo Jatuh dan Kedua Korban Luka-Luka

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Eric Limowa (15) dan Keith Limowa (7) mengalami luka-luka akibat mengalami laka tunggal di Jalan Bucend IV depan Cafe Humbold Entrop. Minggu (3/3) pagi.

Berawal saat SPM Honda Revo DS 2496 RG yang dikendarai oleh Erick Limowa bersama Keith Limowa dari arah entrop tujuan jayapura.

Sesampainya di TKP ban depan slip sehingga sepeda motor yang dikendarainya terjatuh yang mengakibatkan keduanya mengalami luka-luka dan dibawah ke RS Dok II untuk mendapatkan perawatan medis.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH mengungkapkan, kejadian laka tunggal yang terjadi di depan Cafe Humbold karena kurang hagi-hatinya pengendara SPM Honda Revo.

Lanjutnya, atas kecelakaan tersebut pengendara mengalami luka lecet siku tangan kiri, lecet lutut kiri dan lecet ibu jari sedangkan penumpangnya mengalami lecet lutut kiri dan kanan, lecet tangan kiri dan kanan, lecet pipi kanan dan kepala sobek akibat benturan aspal.

Kedua korban sudah mendapatkan perawatan medis di RS Dok II. "Dan barang bukti kendaraan masih dalam pencarian karena pada saat mendatangi TKP kendaraan korban sudah tidak berada ditempat kejadian. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...