Kamis, 28 Maret 2019

Kapolres Bersama Walikota, Tokoh Masyarakat, Personil dan Bhayangkari Kota Jayapura Nobar "POHON TERKENAL"

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK bersama Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, Muspida Kota Jayapura, Tokoh Masyarakat, Personil dan Bhayangkari Kota Jayapura melaksanakan Nonton Bareng Film POHON TERKENAL di  Bioskop XXI Jayapura. Kamis (28/3) sore.

Film yang diinisiasi oleh Divisi Humas Mabes Polri ini dibintangi oleh Umay Shahab, Laura Theux, dan Raim Laode yang mulai tayang sejak tanggal 21 Maret 2019 diseluruh bioskop Indonesia.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi mengungkapkan film pohon terkenal patut direkomendasikan untuk ditonton oleh segenap masyarakat. Selain menghibur kata AKBP Gustav, film juga ada kisah percintaan. Namun, film pohon terkenal juga memberikan nilai edukasi kepada para penonton sekaligus pemahaman pada masyarakat, khususnya saat proses seseorang untuk menjadi perwira polisi, mulai bagaimana proses rekrutmen sampai dinamika selama menjalani pendidikan.

”Jadi tidak melulu hanya tahu, bahwa menjadi polisi cuma nangkap maling atau memberi surat tilang pada pelanggar lalu lintas saja, seperti selama ini yang banyak dipahami masyarakat, ”terang Kapolres.

AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK  juga berharap, dengan menonton film ini diharapkan mampu meningkatkan keinginan serta dapat menepis keragu-raguan masyarakat yang memiliki anak atau saudarannya ingin mendaftar menjadi polisi. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...