Kamis, 07 Maret 2019

150 Personil Amankan Acara Puncak HUT Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Sebanyak 150 personil Polres Jayapura kota diturunkan dalam mengamanan acara puncak HUT Kota Jayapura Ke 109 Tahun di Taman Imbi Jayapura. Kamis (7/3) malam

Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos ketika dikonfirmasi malam hari ini Polres Jayapura Kota melaksanakan pengamanan HUT Kota Jayapura ke 109 yang diprediksikan akan mengundang masyarakat kota jayapura yang cukup banyak.

Lanjutnya, dimana dalam pengamanan ini kita menurunkan sebanyak 150 personil Polres Jayapura Kota termaksud personil lalulintas untuk pengaturan arus lalulintas.


"Apalagi dalam acara ini mengundang artis ibu kota sehingga kami mengantisipasi membludaknya warga kota jayapura yang hadir mengikuti acara puncak HUT Kota Jayapura,"Terang Wakapolres.

Kompol Heru Hidayanto menuturkan dalam pengamanan ini kita hanya mengantisipasi hal-hal yang kita tidak inginkan bersama, ini hari bahagia untuk warga kota jayapura jadi kita harus mensukseskan acara tersebut.

"Pengamanan ini semua anggota yang terlibat sudah terploting di titik-titik yang sudah disprinkan oleh Kabag Ops selaku pengendali pengamanan,"pungkas Kompol Heru Hidayanto.

Wakapolres berharap semoga acara puncak malam perayaan HUT Kota Jayapura ke 109 berjalan aman dan tertib tanpa ada gangguan apapun. (*) 

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...