Kamis, 07 Maret 2019

Kapolres Hadiri Acara Puncak HUT Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas menghadiri acara puncak HUT Kota Jayapura Ke 109 di Taman Imbi Kota Jayapura. Kamis (7/3) malam.

Perayaan acara puncak HUT Kota Jayapura mengambil Thema " Hidup Takut Akan Tuhan dan Peduli Lingkungan" dengan dimeriahkan artis ibu kota dan lokal kota jayapura.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomu Mano, MM, Danlanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Wibowo Santoso, MM, M.Tr (Han), Dansantrol Lantamal X Jayapura Kolonel (L) Nanang Iskandar, Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Johannis Parinusa, Kepala Kejari Jayapura M. Teguh Basuki, SH., MH, Ketua DPRD Kota Jayapura Abisai Rollo, SH, Wakil Walikota Ir. Rustan Saru, MM, Para Pimpinan OPD Kota Jayapura dan Masyarakat Kota Jayapura Sebanyak 1.500 orang. 

Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomj Mano, MM dalam sambutannya menyampaikan hari ini kita memperingati HUT Kota Jayapura ke 109, sebagai ibu kota provinsi papua, kota yang damai yang dihuni oleh berbagai suku bangsa, etnis dan ras. Kota ini sebagai rumah kita dan sarana bersama untuk kita jaga.

Lanjut Walikota, Di HUT ke 109 tahun kota jayapura, kota ini semakin berkembang dengan jumlah penduduk yang semakin bertambah dan pembangunan dimana-mana dan dihimbau agar masyarakat kota jayapura mari kita jaga kebersihan sesuai dengan thema parayaan ulang tahun kota jayapura dan perayaan Injil masuk di Tanah Tabi.

"Tuhan memberikan tanah dan alam ini kepada kita semua untuk menjaga alam yang telah kita tempati, mari kita merawat alam dan melestarikan alam yang Tuhan ciptakan yang telah kita tinggal dan merupakan negeri matahari terbit di tanah tabi,"ucap Walikota.

Walikota menambahkan, saya mangajak kita semua menjaga toleransi, kerukunan antar umat beragama dan manusia dengan baik sehingga kota ini akan aman dan damai. Kota ini merupakan jantung Provinsi Papua dan kota ini adalah negeri matahari terbit di tanah tabi port numbay. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...