Rabu, 27 Maret 2019

Humas Polres Jayapura Kota Raih Dua Penghargaan Dari Kapolda Papua

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Humas Polres Jayapura Kota mendapat piagam penghargaan atas prestasi peringkat pertama yang aktivitas dalam kegiatan Satgas Nusantara dan peringkat pertama yang aktif dalam Desiminasi, Mainstream dan Media Sosial. Prestasi tersebut semakin memanjukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Pemberian penghargaan diberikan langsung Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si di Aula Rastra Samara Polda Papua. Rabu (27/3) siang.


Turut hadiri Irwasda Polda Papua, Kabid Humas Polda Papua, PJU Polda Papua, Para Kasubbag Humas Polda Papua dan Para PID Jajaran Humas Polda Papua serta Anggota PID Jajaran Brimob Polda Papua.

Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si mengatakan fungsi humas sangat berperan dalam menciptakan Polri yang Promoter, guna mendapatkan kepercayaan publik. 

"Anggota Humas harus dapat melawan berita Hoax sehingga diharapkan anggota polri harus dapat menjadi seorang anggota humas,"Ucap Kapolda Papua.

Selain itu, Kapolda Papua mengajak seluruh jajaran anggota Polri mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar segala tindakan dalam pelaksanaan tugas senantiasa selalu dalam Perlindungan-Nya.

Ditempat terpisah Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK setelah selesai memimpin upacara sertijab mengatakan, kami merasa bangga dengan penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Papua kepada humas kami.

"Dimana kami mendapatkan peringkat pertama dalam dua kategori, ini hasil yang baik, semoga dengan hasil ini dapat memotivasi anggota humas untuk lebih baik lagi kinerjanya dalam tugas dan pelayanan," pungkas Kapolres. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...