Jumat, 29 Maret 2019

Kapolres Bersama Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus dan Anggota Jaringan Doa Se- Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK bersama Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM menghadiri Pelantikan Pengurus dan Anggota Jaringan Doa Se-Kota Jayapura Periode Tahun 2018 - 2019 bertempat di Gereja Hosana  Polimak Jayapura. Jumat (29/3) siang.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Hamba Tuhan yang telah bekerja dalam Pesekutuan Gereja-Gereja dan juga Asosiasi Pendeta serta Jaringan Doa untuk kerja sama yang sangat baik dengan kami pihak polres jayapura kota sepanjang tahun 2018 dan 2019 berjalan untuk mendoakan kota ini tetap damai dan kondusif dan juga terus menyampaikan pesan Firman Tuhan dan pesan kamtibmas yang kami titipkan kepada seluruh jemaat, umat dan keluarga.


"Puji Tuhan kota ini tetap aman dan kondusif namun kami sadari ini semua berkat doa dari bapak/ibu sekalian serta pertolongan Tuhan tentunya untuk kami terus berkarya melalui polres jayapura kota,"terang Kapolres.

Lanjut Kapolres, pada kesempatan ini kami menyampaikan kamtibmas bahwa kurang lebih dalam dua minggu lagi kita akan memasuki tahapan inti dalam pungutan suara pada tanggal 17 April, untuk itu kami telah memasang spanduk-spanduk himbauan untuk dapat menggunakan hak pilihnya serta datang ke TPS karena satu suara sangat menentukan untuk karya pemimpin bangsa 5 tahun kedepan. 

"Mohon tidak Golput tetapi semua bisa datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya. Dalam kaitan itu juga kami mohon kerja sama dari bapak/ibu pendeta untuk memberikan himbauan pada saat ibadah untuk menyongsong satu dua minggu kedepan masyarakat kita yang ada pada jemaat disetiap gereja bisa menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,"terang Kapolres.

AKBP Gustav mengatakan, apabila ada masalah-masalah kecil kami siap untuk berkerja sama untuk menyelesaikan sehingga tidak menjadi masalah-masalah yang lebih besar karena akan dapat mengganggu jalan tahapan inti pemungutan suara.

"Hal ini juga kami sudah sampaikan dengan semua kepala suku papua yang ada di kota dan juga ketua panguyuban, sehingga apabila ada persoalan dari masing-masing komunitas ataupun kebetulan dia berasal dari salah satu suku mohon agar tidak menjadi hal yang lebih besar tetapi bisa ditangani dengan dingin dan tidak merugikan orang lain yang lebih banyak lagi,"ujar Kapolres.

"Kiranya kerjasama yang telah dibangun diantara bapak/ibu hamba Tuhan dengan kami polres jayapura kota tetap berjalan terus. Kami bersama Bapak Walikota dan Muspida yang lain selalu bergandeng tangan untuk menyelasikan semua persoalan yang ada dikota jayapura,"imbuh AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK. (*)

Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmikan 4 Gedung Baru Milik Polresta, Kapolda : Jadikan Kantor Polisi Sebagai Rumah Masyarakat

Kapolda saat meresmikan Mako Polsek Heram Polresta Jayapura Kota,- Jadikan setiap Kantor Polisi menjadi rumah bagi masyarakat dalam menyeles...