Jumat, 01 Maret 2019

Polres Jayapura Kota Mengikuti Lomba Gerak Jalan HUT Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Dalam rangka HUT Kota Jayapura ke 109, pemerintah kota menggelar Lomba Gerak Jalan yang dibuka langsung oleh Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM di Halaman Kantor Walikota. Jumat (1/3) siang.

Kegiatan lomba gerak jalan dibagi menjadi 4 Kategori yaitu Kategori Tingkat SD, Tingkat SMP dan Tungkat SMU serta katergori umum.

Sebelum perlombaan dimulai Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM berharap peserta agar berhati-hati di jalan karena cuaca yang lagi hujan dan jalan licin serta jaga keselamatan. Kita semua warga kota jayapura mengikuti gerak jalan ini dalam rangka Ulang Tahun Kota Jayapura ke 109.


Lanjut Walikota, saya mau semua warga kota jayapura sehat-sehat serta panjang umur dan saya mengucapkan selamat mengikuti lomba gerak jalan.

"Dalam lomba gerak jalannya ini sebanyak 293 regu yang terdiri dari SD 143 regu, SMP 63 regu, SMA 35 regu dan Umum 52 regu. Saya sangat apresiasi kerena banyak yang mengikuti lomba gerak jalan, ini semua untuk memperingati HUT Kota Jayapura.

Ditempat terpisah AKP Jubelina Wally selaku koordinator tim gerak jalan polres jayapura kota saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jayapura Ke - 109, Polres Jayapura Kota turut berpartisipasi dalam lomba gerak jalan dengan menurunkan dua tim yakni tim putra dan putri yang semua merupakan anggota polres jayapura kota. 

"Dalam kegiatan lomba ini tim polres jayapura kota tidak mencari juara, namun untuk turut serta memeriahkan HUT Kota Jayapura,"ujar AKP Jubelina Wally. (*)

Penis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapolresta "HN Pemilik 16 Paket Sabu Ditetapkan Sebagai Tersangka Terancam Penjara Seumur Hidup"

Kapolresta saat melaksanakan Press Conference Polresta Jayapura Kota,- Seorang pria berinisial HN (34) pemilik narkotika jenis Sabu sebanyak...