Rabu, 01 April 2020

Kapolresta Hadiri Penyaluran Bantuan Sosial Pangan Sembako Di Hamadi

Polresta Jayapura Kota - Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd menghadiri kegiatan penyaluran bantuan sosial pangan sembako Kota Jayapura yang di selenggarakan oleh Dinas Sosial Pemerintah Kota Jayapura di Kelurahan Hamadi E-Warong Sentosa Hamadi Lapangan Distrik Jayapura Selatan. Rabu (1/4). 

Kegiatan itu di koordinator oleh Kepala Dinas Sosial Kota Jayapura H. Irawan, SHm, M.Si dan dihadiri Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM, Kepala Komnas HAM Perwakilan Papua Frits Ramandey, Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH dan Ka Distrik Jayapura Selatan H. Jayakusuma serta sebanyak 250 masyarakat. 


Adapun sembako yang yang dibagikan kepada warga yakni satu karung beras ukuran 10 Kg, satu rak telur, satu ikat sayur, satu plastik tahu/tempe dan bumbu masak. 

Wakil Walikota Jayapura Ir. Rustan Saru, MM mengatakan, bahwa hari ini tanggal 1 s/d 21 April 2020, Pemerintah Kota Jayapura akan membagikan sembako sebanyak 6.700 kepada masyarakat Kota Jayapura. 

"Dimana untuk wilayah Distrik Jayapura Selatan akan berlangsung selama delapan hari kedepan hingga tanggal 8 april di enam titik lokasi yang sudah ditentukan untuk menghindari penumpukan massa, " Ujarnya. 

Lanjutnya, kita jangan terlalu berkumpul dan harus menjaga jarak dalam kegiatan ini, karena proses penularan dan dampak penyakit Covid-19 ini sangat berbahaya. 

"Diharapkan warga yang sudah mendapatkan sembako agar langsung pulang kerumah masing-masing untuk mencegah penyebaran covid-19, " Pungkasnya. (*) 


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kesamaptaan Berkala Tingkatkan Kebugaran Tubuh Untuk Menunjang Pelayanan

Kapolresta bersama anggota saat melaksanakan kesemaptaan jasmani Polresta Jayapura Kota,- Personel Polresta Jayapura Kota menjalani tes kesa...