Rabu, 01 November 2017

Gelar Operasi Zebra Satuan Lantas Jaring Tiga Belas Pelanggar

Jayapura,-Saat pencanangan gelar Operasi kewilayahan pada tanggal 1-14 November 2017 Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura Kota kini mulai melaksanakan Operasi Zebra Matoa 2017 dengan melakukan swiping kendaraan roda dua bertempat di Jln. Percetakan depan Pos Lantas Polres Jayapura Kota. Rabu 01/11, Sore.

Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP Ferdinand B.Masaawet,SIK ketika dikonfirmasi oleh Humas Polres Jayapura Kota dilapangan membenarkan bahwa Operasi Zebra Matoa 2017 ini resmi dimulai tanggal 01 November dan diberlakukan selama empat belas hari kedepan, dan hari ini anggotanya melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan oleh dua belas personel satuan Lalu lintas yang dipimpin oleh Kaur binops Lantas IPTU Amelia Rumbiak.

"Dalam pelaksanaanya yang berlangsung selama dua jam anggota berhasil menjaring 13 unit kendaraan roda dua dan tindakan yang dilakukan terkait pelaksanaan Operasi Zebra yaitu dilakukan Tilang dan diantaranya 3 unit yang ditilang sudah melakukan pembayaran yaitu terkait tidak membawa STNK ada 2 dan tidak memiliki SIM ada 1".Kata Kasat.

Akhir pembicaraanya Kasat memberikan himbauan kepada seluruh warga Kota Jayapura agar selama pelaksanaan operasi Zebra berlangsung bahkan untuk seterusnya saat hendak mengendarai kendaraan agar tidak lupa memeriksa kondisi fifik kendaran agar layak pakai serta tidak lupa membawa kelengkapan kendaraan serta surat-surat kendaraan seperti SIM, STNK, sehingga tidak terjaring razia. (*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...