Kamis, 02 November 2017

Satuan Narkoba Bekuk Lagi Pelaku Pemilik dan Pengedar Ganja

Jayapura,-Maraknya penggunaan Narkotika di Kota Jayapura tidak membuat lelah pihak Kepolisian dalam hal ini Satuan Res Narkoba Polres Jayapura Kota memberantas dan meringkus pelaku-pelaku pemilik dan pengguna Narkotika,  kembali Satuan Narkoba yang dipimpin Kaur Narkoba Ipda Baharuddin  meringkus pemilik Narkotika jenis Ganja di Hamadi Rawa I Distrik Jayapura Selatan, Rabu 01/11 pukul 15.00 wit.

Kasat ResNarkoba Polres Jayapura Kota AKP Agus Tianto,S,Sos ketika ditemui oleh Humas Polres Jayapura Kota diruang kerjanya membenarkan adanya penangkapan pelaku pengguna dan pemilik Narkotika jenis Ganja yaitu AB (45) tahun yang merupakan warga hamadi rawa distrik Jayapura Selatan.
Kasat ResNarkoba mengatakan bahwa awalnya dalam melakukan penyelidikan dilapangan anggotanya berhasil mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa salah satu rumah kos diseputaran kompleks hamadi rawa menyimpan narkotika jenis ganja, selanjutnya tim opsnal kami yang dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Satuan Narkoba Polres Jayapura Kota IPDA Baharudin turun langsung kelapangan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasat juga menambahkan setelah ditemukan rumah kos yang menjadi target sasaran, anggota langsung melakukan penggeledahan didalam rumahnya dan ditemukan paketan yang dicurigai berupa narkotika jenis ganja dalam plastik bening berukuran sedang serta dua pack plastik bening kecil yang diduga digunakan untuk mengisi barang haram tersebut untuk selanjutnya diperdagangkan.

"Saat ini Narkoba merupakan penyakit masyarakat (Pekat) yang mana konsumennya sudah menjalar hingga sampai kepada anak-anak dibawah umur, untuk itu dalam momen operasi pekat yang sedang kami jalani kini merupakan acuan dan pendorong semangat bagi kami untuk tak kenal lelah dan terus memburu para pelaku maupun pengguna barang haram tersebut." Kata Kasat. (*)

Penulis  :  Subhan
Editor    :  J.Rumra
Publish  :  Roygen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...