Sabtu, 11 November 2017

Kasat : Cari Sarapan Korban Dianiaya Motor Dirampas

Jayapura,-Kepolisian Resor Jayapura Kota melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal kembali menangani kasus Pencurian yang disertai dengan Kekerasan yang terjadi di jalan Koti depan Pelabuhan Distrik Jayapura Utara, Sabtu 11/11 pukul 04.30 Wit.

Korban diketahui mengalami kekerasan berupa pemukulan sebelum
kehilangan satu unit Sepeda Motor (SPM) yang dibawanya dirampas oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota AKP Agus Kuswanto,SH ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota diruang kerjanya membenarkan adanya kejadian Pencurian yang disertai dengan kekerasan menimpa korban yaitu DS (22) tahun warga Aryoko Distrik Jayapura Utara.

"Sebelum kejadian Korban pergi melaksanakan Sholat subuh, setelah itu hendak mencari nasi kuning untuk sarapan namun setelah di TKP (tempat kejadian Perkara) Korban langsung dihadang oleh pelaku serta dipukul pada leher bagian belakang kemudian secara paksa pelaku merampas SPM dan langsung kabur meninggalkan korban" kata Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim juga menuturkan SPM yang dirampas oleh pelaku adalah Yamaha Mio warna Hitam dengan nomor polisi DS 3088 RA, setelah kejadian tersebut dialaminya pelaku langsung ke Polres Jayapura Kota untuk melaporkan peristiwa tersebut guna ditindaklanjuti.

Pada kesempatan yang sama Kasat Reskrim menambahkan bahwa kasus pencurian disertai dengan kekerasan yang menimpa korban ini sementara kami dalami dengan mengambil keterangan korban dan saksi-saksi guna menjadi petunjuk bagi anggota kami dalam melakukan penyelidikan. Kasat juga menghimbau kepada warga apabila bepergian agar selalu waspada saat melewati tempat-tempat sepih dan apabila menemukan orang yang mencurigakan agar lebih berhati-hati.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...