Jumat, 10 November 2017

Kapolsek : Tabrak Lari Pengendara Supra Meregang Nyawa di Tempat

Jayapura,-Kepolisian Sektor Muara Tami melalui Unit Lalulintas menangani kasus kecelakaan yang mengakibatkan korban pengendara Sepeda Motor (SPM) meninggal dunia seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tikungan sebelum pasar jagung Kelurahan Koya Barat Distrik Muara Tami, Jumat 10/11 pukul 06.00 Wit.

Kapolsek Muara Tami KOMPOL Muh. Mukabsi,S.Sos ketika dikonfirmasi  Humas Polres Jayapura Kota melalui telepon selulernya membenarkan adanya kejadian kecelakaan ditikungan sebelum pasar jagung Kelurahan Koya Barat Distrik Muara Tami yang mengakibatkan pengendara SPM meninggal dunia.

Kapolsek mengatakan bahwa kecelakaan tersebut antara SPM Honda Supra X dengan nomor polisi DS 5863 AD yang dikendarai oleh korban Panimo Djikwa (25) tahun langsung meninggal dunia ketika menghantam kendaraan roda empat yang diketahui langsung kabur dari TKP.

"Menurut saksi DE (20) tahun mengatakan bahwa SPM Honda Supra X yang dikendarai Korban melaju dengan keceptan tinggi hingga keluar jalur kearah yang berlawanan dan diduga korban lepas kendali hingga menghantam Mobil yang datang dari arah depan", kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa korban adalah warga Koya Karang III Distrik Abepura yang diketahui pada saat mengemudi motornya dalam keadaan dipengaruhi minuman keras hingga korban melarikan motornya dengan kecepatan tinggi hingga keluar jalurnya dan menabrak mobil.

"Kini kasus kecelakaan tersebut masih didalami oleh penyidik unit Lalulintas Polsek Muara Tami, dan untuk mobil yang ditabrak oleh korban hingga saat ini masih belum diketahui karena setelah kejadian langsung kabur dari TKP, ungkap Kapolsek.

pada kesempatan yang sama Kapolsek menambahkan bahwa dari hasil Olah TKP sementara diketahui kendaraan yang ditabrak  korban adalah Mobil Truck namun melarikan diri sehingga masih dalam penyelidikan, "Korban kini sudah diserahkan ke pihak Keluarga untuk selanjutnya dilakukan prosesi Pemakaman sedangkan Barang bukti berupa SPM kami amankan di Mapolsek Muara Tami" tutur Kapolsek.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...