Jumat, 10 November 2017

Opsnal Polsek Jaring Pelaku Aniaya yang Sempat Buron

Jayapura,-Opsnal Polsek Jayapura Selatan berhasil menjaring dan mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi di Pelelangan Ikan Hamadi Distrik Jayapura Selatan yang sempat buron setelah melakukan penganiayaan terhadap korban Muhammad Asdar (38) tahun, Kamis 09/11 pukul 16.30 Wit.

Kepala kepolisian Sektor Jayapura Selatan KOMPOL Nursalam Saka,S.Pd ketika dikonfirmasi Humas Polres Jayapura Kota via telepon selulernya membenarkan adanya penangkapan terhadap Pelaku Penganiayaan yang terjadi di Pelelangan Ikan Hamadi Distrik Jayapura Selatan pada Kamis 12/10 lalu.

"Pelaku NRK (30) Tahun warga Hamadi Lapangan Distrik Jayapura Selatan yang ditangkap oleh anggota opsnal saya di Pantai Hamadi saat sedang piknik bersama keluarganya, pada saat pelaku berada disana ada informasi yang masuk kepada kami dan mengatakan bahwa pelaku ada di Pantai Hamadi" kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku, anggota kami langsung mendatangpi dan ditemukan bahwa benar pelaku ada disana, dengan sigap anggota langsung melakukan penangkapan dan membawa pelaku ke Mapolsek Jayapura Selatan.

"Pelaku pada tanggal 12 oktober lalu melakukan penganiayaan dengan memukul korban sebanyak dua kali hingga korban mengalami pecah pada bibir bagian bawah dan dua gigi korban goyang, setelah melakukan penganiayaan tersebut pelaku menghilang hingga berakhir pada waktu anggota saya mendapati pelaku di Pantai Hamadi dan dilakukan penangkapan terhadap NRK.
Kapolsek menuturkan pelaku kini telah diamankan di Rumah Tahanan Mako Polsek Jayapura Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, terhadap pelaku dikenakan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara" tegas Kapolsek.(*)
Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...