Kamis, 16 November 2017

Polsek Olah TKP Penembakan di Kali Acai

Jayapura,– Rumah serta mobil truck milik Yanto (34) warga jalan Kalai Acai RT 07 RW 06 Kelurahan Waimhorock Distrik Abepura di berondong peluru oleh Orang Tidak dikenal, Kamis (16/11) dini hari tadi sekitar pukul 03.40 Wit.

Kapolsek Abepura AKP James Tegay, SIK,  ketika dikonfirmasi via telepon selulernya oleh Humas Polres Jayapura Kota membenarkan kejadian tersebut dimana kasus penembakan yang dilakukan oleh Orang tidak dikenal ini masih dalam penyelidikan serta penyidikan oleh anggotanya.


“Langkah langkah yang dilakukan yaitu menerima laporan, mendatangi TKP, melakukan olah TKP, membuat laporan Polisi, melakukan penyelidikan dan penyidikan,”ungkap Kapolsek.

Kapolsek mengatakan dari hasil keterangan korban menyebutkan sekitar pukul 06.00 wit, korban bangun tidur, kemudian menuju garasi mobil untuk memanasi mobil truck namun korban dikejutkan dengan adanya kaca mobil truck bagian depan yang pecah, setelah diperiksa korban mendapati dua proyektil peluru pada kap mobil bagian depan dan dibawah setir mobil, atas kejadian tersebut selanjutnya korban melapor ke Polsek Abepura guna penanganan lebih lanjut.

"Sementara itu Sugito yang merupakan saksi yang tinggal tidak jauh dari Tempat kejadian perkara menuturkan saat kejadian dirinya sedang menyalakan kompor gas untuk pemotongan ayam tiba-tiba mendengar bunyi letusan sebanyak 5 kali karena penasaran saksi  melihat kearah jalan dan melihat seseorang lari kearah Jalan Pantai Enggros" kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan untuk keterangan saksi sendiri tidak mengenali pelaku lantaran saat kejadian kondisi gelap dan pelaku berlalu kearah pantai.(*)

Penulis : Subhan
Editor   : J.Rumra
Publish : Roygen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...