Selasa, 10 September 2019

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polisi Laksanakan Patroli Rutin

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Resor Jayapura Kota bersama BKO Brimob Kalimantan Tengah melaksanakan patroli rutin di Wilayah Kota Jayapura yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM. Selasa (10/9).

Turut hadir Kanit Dalmas Ipda Mathias Woof, Kanit Dalmas I Ipda Reza, Paur Log Ipda Mansur, Danru BKO Brimob Bripka Gen Henli dengan melibatkan 50 personil gabungan.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM mengatakan tujuan patroli ini, untuk menghilangkan kesempatan kepada para pelaku tindak pidana agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.


"Serta untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat kota jayapura agar dapat melaksanakan kegiatan rutin setiap harinya,"ujar Kabag Ops.

Kompol Nursalam juga menuturkan, selain melaksanakan patroli di jalan protokol, pihaknya juga melaksanakan patroli di pemukiman masyarakat sekaligus memberikan sosialisasi agar bersama-sama aparat keamanan untuk menjaga keamanan di kota jayapura yang kita cintai ini.

Selain itu juga, Kabag ops memerintahkan Bhabinkamtibmas agar memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sesuai perkembangan situasi saat ini, dimana pihak kepolisian akan memberikan pelayanan apabila ada permasalahan di tingkat RT maupun RW sehingga permasalahan tersebut tidak meluas. 

"Pihak Kepolisian akan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat kota jayapura dengan melaksanakan patroli rutin dan razia di titik-titik strategis guna menciptakan situasi aman dan kondusif di kota jayapura,"pungkas Kabag Ops. (*)


Penulis.  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...