Jumat, 27 September 2019

Hadiri Peresmian Pos Kamling, Panit Binmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Panit Binmas Polsek Jayapura Selatan Ipda Sabtowadji bersama Bhabinkamtibmas Perairan Hamadi Brigadir Inry Barens menghadiri peresmian Pos Kamling tepatnya di Hamadi Rawa RT 04/ RW IV Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan. Jumat (27/9) siang pukul 14.00 wit.

Turut hadir Sekertaris Kelurahan Hamadi Bapak Usman, Ketua RW IV Hamadi Rommy Iskandar, Ketua RT 4 Hamadi Aipda Didik Handoko dan warga sekitar.


Dalam sambutannya, Ipda Sabtowadji mengatakan bahwa menjaga kamtibmas dilingkungan masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai masyarakat, bukan hanya tanggung jawab polisi saja.

"Setiap warga agar proaktif menjaga keamanan lingkungan, salah satunya dengan mengaktifkan kembali siskamling,"ujarnya.

Ipda Sabtowadji juga menyampaikan, agar semua warga yang hadir disini, harus tetap waspada terhadap maraknya berita-berita hoax di medsos, sehingga kita harus bijak menyikapi situasi yang ada dan jangan mudah terprovokasi.

"Menyikapi situasi yang belakang ini terjadi, berikan kepercayaan terhadap pihak keamanan dan warga silahkan beraktifitas seperti biasa karena pihak keamanan akan menjamin keamanan setiap warga indonesia khususnya di kota jayapura,"imbuhnya. (*)


Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...