Minggu, 15 September 2019

Patroli Minggu, Polisi Sambangi Gereja

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Polsek Jayapura Selatan di back up BKO Brimob Indonesia Sulawesi Selatan melaksanakan patroli rutin untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta terpelihara nya stabilitas kamtibmas di wilayah Distrik Jayapura Selatan. Minggu (15/9) pagi. 

Dalam kesempatan tersebut anggota polsek Jayapura Selatan bersama BKO Brimob melaksanakan patroli menggunakan mobil patroli dengan menyambangi sejumlah Gereja-gereja ya g berada di wilayah hukum polsek Jayapura Selatan. 


Dalam kesempatan itu juga anggota juga melaksanakan patroli dialogis sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan jamaah maupun pengurus gereja yang akan melaksanakan ibadah. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH., S.IK menerangkan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personilnya dengan menyambangi gereja bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam melaksanakan ibadah serta aktivitas rutin lainnya. 

"Ini merupakan tanggung jawab kita dalam memberikan keamanan terhadap umat beragama, tidak membeda bedakan agama yang di anut, semua kita jaga dan berikan keamanan. Semoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua, " kata Kompol Marthin Koagouw, SH. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...