Jumat, 13 September 2019

Haornas Ke 36, Kapolres Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ikuti Jalan Santai

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas mengikuti jalan santai dan senam bersama dalam rangka Hari Olaraga Raga Nasional Ke- 36 Tahun 2019 tingkat kota jayapura bertempat di Taman Yos Sudarso Imbi Jayapura. Jumat (13/9) pagi. 

Hari Olaraga Raga Nasional Ke-36 tingkat Kota Jayapura mengambil thema "Ayo Olahraga, Dimana Saja, Kapan Saja!", yang diikuti sebanyak 500 orang terdiri dari ASN, TNI/Polri, BUMN, BUMD, Siswa-siswi dan Masyarakat Kota Jayapura. 


Turut hadir Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM, Dansatrol Lantamal X Jayapura Letkol Laut (P) Triantono, Wakil Walikota Ir. Rustan Saru, MM, Kasdim 1701 Jayapura Mayor Inf. Rudolf G. Paulus, Ketua Klasis GKI Port Numbay Pdt. Hein Carlos Mano, S.Th., M.Si, Kepala Taspen Cabang Jayapura Kota Mulat Budiyanto, Para Pimpinan OPD Pemerintah Kota Jayapura dan para peserta jalan santai sebanyak 500 orang. 

Sebelum melaksanakan jalan santai, Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, MM dalam sambutannya menyampaikan, Kota Jayapura menjadi salah satu tun rumah pelaksanaan PON XX Tahun 2020 yang akan dilaksanakan ditanah papua, dalam rangka menyukseskan PON XX Tahun 2020 secara Nasional di mana-mana pembukaan PON itu dilaksanakan di ibu kota provinsi bukan di luar ibu kota provinsi. 

" Dalam menyambut PON XX Tahun 2020, mari kita jaga kota Jayapura ini dengn aman, damai dan kondusif, kalau kota Jayapura ini damai maka banyak atlit-atlit yang di ijinkan orang tuanya untuk datang ke kota Jayapura Provinsi Papua. Kalau kota ini masih rusuh bakar-bakar dan lempar melempar, kota ini tidak aman maka para atlit bakal tidak diijinkan oleh orang tuanya, "ujar Walikota. 

"Mari kita mendukung PON XX Tahun 2020 dengan baik dan sukses serta menjadi tuan rumah yang baik untuk menyambut saudara-suadara kita dari seluruh Indonesia yang akan datang ke kota Jayapura, berikan pelayanan yang baik yaitu jadikan kota jayapura yang bersih, kota yang indah dan ini akan menjadi buah bibir mereka untuk menikmati keindahan kota jayapura, "pungkasnya.

Walikota Jayapura mengimbau kepada masyarakat kota jayapura harus mengisi pembangunan di kota jayapura ini dengan olah raga, karena olah raga itu tidak perlu harus membayar. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kaos olahraga kota jayapura untuk menyukseskan PON XX Tahun 2020 diProvinsi Papua oleh Walikota Jayapura, Kapolres Jayapura Kota, Dansatrol Lantamal X Jayapura, Kasdim 1701 Jayapura dan Wakil Walikota kepada perwakilan peserta jalan santai dan dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...