Minggu, 08 September 2019

Gelar Razia, Polisi Amankan Puluhan Miras dan Sajam

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Resor Jayapura Kota melaksanakan patroli dan razia pasca aksi demo di Wilayah Kota Jayapura. Sabtu (7/9) dini hari.

Kegiatan patroli dan razia di pimpin oleh Pama Polres Jayapura Kota Ipda Reza Hilmy dengan melibatkan 20 personil polres jayapura kota.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd., MM mengatakan kegiatan patroli dan razia ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi pasca aksi demo yang terjadi di wilayah kota jayapura.

Lanjutnya, serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga kota jayapura dan kegiatan seperti ini akan terus kami tingkatkan untuk menjamin keamanan di kota jayapura.


"Dimana kegiatan razia ini, dilaksanakan di wilayah distrik heram dan berhasil mengamanankan puluhan minuman keras ilegal berbagai merek serta satu buah badik pun turut diamankan,"terang Kabag Ops.

Kompol Nursalam menerangkan, miras tersebut ditemukan di depan toko bangunan mutiara timur perumnas I, dimana pelaku HJ (19) dan YD (25) selaku penjual, menyembunyikan barang bukti miras itu dengan cara ditimbun pada tumpukan pasir sedangkan SR (26) pemilik badik turut diamankan saat personil kami melaksanakan razia.

"Untuk penjual miras ilegal berserta barang bukti diserahkan ke Sat Res Narkoba dan pembawa pisau badik di serahkan ke KSPK guna proses hukum lebih lanjut,"pungkas Kompol Nursalam. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...