Jumat, 06 September 2019

Laka Kerja Di Pelabuhan Jayapura, Korban Luka Ringan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Bertempat di dermaga IV Pelabuhan Laut Jayapura terjadi laka kerja, jatuhnya Spider CC-01 milik PT. Pelindo IV Jayapura yang mengakibatkan sopir tronton mengalami luka ringan. Jumat (6/9) pagi.

Kejadian berawal saat Kapal KM. Kuala Mas milik pelayaran PT. Temas sandar di dermaga IV pelabuhan laut jayapura dan melakukan kegiatan bongkar muat konnterner dari atas kapal dengan menggunakan CC-01.


Saat penurunan kontener Tegu 703623,7 berisikan gula dari atas kapal menggunakan CC-01 menuju kendaraan tronton yang dikendarai oleh Arwin, tiba-tiba tali spider CC putus dan menghantam bak truk tronton sehingga pengendara mengalami bentaran keras diatas mobil.

Atas kejadian itu, Arwin pengendara mobil tronton mengalami benjolan di kepala akibat benturan keras sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Dok II untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Proyogo, S.Sos ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian laka kerja tersebut.

"Dimana ada satu korban yakni Arwin yang merupakan pengendara truk tronton dan mengalami benturan keras diatas mobil yang mengakibatkan ada benjolan di bagian kepala,"ujarnya.

"Untuk kasus ini, kami pihak kepolisian telah memintai keterangan beberapa saksi termaksud operator CC-01,"pungkas Kapolsek KPL Jayapura. (*)

Penulis. : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...