Kamis, 12 September 2019

Mencegah Tindak Kriminal, Polisi Gelar Razia di Batas Kota Waena

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Demi terwujudnya situasi kota jayapura yang aman dan nyaman, polisi menggelar razia di batas kota antara kota jayapura dengan kabupaten jayapura. Kamis (12/9). 

Kegiatan razia itu, dipimpin lngsung Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos didampingi Kapolsubsektor Heram Iptu Frist Nedek, SH dengan kuat personil sebanyak 50 personil gabungan yang diback up BKO Brimob Indonesia dari Polda Sumatra Utara.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos, MM ketika dikonfirmasi mengatakan, razia yang digelar untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di kota Jayapura. 

"Dimana daerah tersebut juga, merupakan daerah perbatasan antara kota Jayapura dengan Kabupaten Jayapura sehingga kita perlu mengantisipasi kendaraan roda dua maupun barang-barang lainnya yang masuk dan keluar kota jayapura yang diduga merupakan hasil kejahatan," Ucap Kasat Binmas. 

AKP Pieter Kendek menuturkan sebelum melaksanakan razia dibatas kota kami melaksanakan patroli di seputaran wilayah kota jayapura untuk menjamin keamanan warga kota jayapura dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. 

"Lima kendaraan roda dua dan dua buah sajam berhasil diamankan dalam razia tersebut," Pungkasnya. 

"Untuk barang bukti kendaraan roda dua diamankan di polsubsektor heram dan dua buah sajam diamankan oleh penyidik satuan reskrim polres jayapura kota," Beber Kasat Binmas. (*) 

Penulis  :Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...