Rabu, 11 September 2019

Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Polisi Laksanakan Patroli dan Razia

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Selatan diback up BKO Brimob Nusantara dari Polda Sulawesi Selatan melaksanakan patroli rutin dan razia di wilayah hukum Polsek Jayapura Selatan. Rabu (11/9) sore pukul 15.00 wit. 

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH dengan melibatkan 20 personil gabungan. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH mengatakan, demi terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah kami, maka personil kami intensifkan patroli rutin. 


"Dimana patroli yang dilaksanakan di tempat-tempat rawan tindak kriminal seperti di daerah jalan alternatif, pantai hamadi, jambatan holtekam, Argapura dan pasar hamadi, " Terangnya. 

"Setelah melaksanakan patroli, pihaknya bersama BKO Brimob Sulsel menggelar razia di pertigaan  jalan alternatif dengan sasaran sajam, curanmor, narkoba dan minuman keras, "ujar Kompol Marthin. 

Kapolsek menuturkan, dari hasil razia itu, pihaknya berhasil mengamankan dua orang yakni SI (27) dan EJ (24) yang merupakan mahasiswa di kota Jayapura karena kedapatan membawa dua buat katapel dan sebilah pisau. 

Mantan Kabag Ops Merauke ini menambahkan, untuk kedua orang yang diamankan  beserta barang bukti saat ini telah diserahkan ke Polres Jayapura Kota guna pemeriksaan lebih lanjut. (*) 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...