Jumat, 27 September 2019

Polisi Berhasil Amankan Puluhan Liter Miras Lokal di Pelabuhan Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura berhasil mengamankan 40 liter minuman keras lokal jenis sopi tak bertuan dari Ambon. Kamis (26/9) sore pukul 15.30 wit. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Prayogo, S.Sos ketika dikonfirmasi siang tadi (27/9) diruang kerjanya membenarkan temuan minuman keras lokal jenis sopi di pelabuhan laut Jayapura. 


Kapolsek menerangkan, temuan miras lokal itu di dapat saat pihak bersama BKO Brimob Kalimantan Selatan melaksanakan pengamanan dan razia terhadap para penumpang yang turun dari Kapal Penumpang KM. Dobonsolo di Pelabuhan Jayapura. 

"Dari hasil razia itu, pihak berhasil mengamankan 40 liter minuman keras jenis sopi yang dikemas dalam dua karton dari provinsi Ambon, " Ujar Iptu Joko. 

"Dimana saat ditemukan barang haram tersebut saat dipikul oleh TKBM Pelabuhan, ketika diperiksa ternyata barang yang dipikul adalah minuman keras, "imbuhnya.

Iptu Joko Prayogo menambahkan, barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolsek KL Jayapura sedangkan pemiliknya tidak berada ditempat/sudah melarikan diri serta TKBM yang memikul barang bukti tersebut telah dimintai keterangan. (*). 

Penulis  : Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...