Rabu, 18 September 2019

Ciptakan Situasi Aman, TNI/Polri Gelar Patroli dan Razia

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Ciptakan situasi aman dan kondusif di kota jayapura, aparat gabungan TNI/Polri melaksanakan kegiatan bersama dalam bentuk patroli dan razia di wilayah hukum Polres Jayapura Kota. (18/9) dini hari. 

Patroli dan razia gabungan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM didampingi Pasi Ops Kodim 1701 Jayapura Kapten Inf. Supriadi dengan melibatkan 60 personil gabungan UKL III, BKO Brimob dan TNI. 


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Wakapolres Kompol Heru Hidayanto, S.Sos mengatakan Polri bersama TNI harus mampu memberikan kenyamanan kepada masyarakat, banyak kabar tentang kekhawatiran masyarakat, maka itu kita harus melakukan upaya untuk menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat. 

"Dengan melaksanakan patroli dan razia merupakan salah satu bentuk untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, " Terangnya. 

"Dimana dengan kegiatan patroli dan razia ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya tindak kriminal maupun gangguan kamtibmas yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat," Ujar Kompol Heru Hidayanto. 

Wakapolres menuturkan, dari hasil kegiatan razia dibatas kota dan berhasil mengamankan satu unit motor yang merupakan hasil curian yang digunakan BW (16), 9 kaleng minuman keras jenis bir anker, dua buah parang, satu badik, satu pisau karter dan pipa yang dibentuk model senjata. 

"BW telah kami amankan dan dilakukan pemeriksaan lantaran sepeda motor merek honda beat yang digunakan telah memiliki laporan polisi di Polsek Jayapura Utara," Pungkas Wakapolres. (*) 

Penulis   :Andi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...